Desember19 , 2024

    Layanan Darurat Honda Care, Bantuan untuk Sepeda Motor yang Mengalami Masalah di Jalan

    Related

    Meriah! Journalist Competition 2024 Berikan Penghargaan untuk Media Terbaik

    UNDAS.ID, Samarinda – Menutup tahun 2024 dengan penuh semangat,...

    HAKLI Tanah Laut Ajak Warga Gerak Bersama Lawan DBD dalam Peringatan HKN ke-60

    UNDAS.ID, Pelaihari – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional...

    Herjun Atna Firdaus, Pebalap Indonesia yang Cetak Sejarah di ARRC 2024

    UNDAS.ID, Buriram, Thailand – Herjun Atna Firdaus dari Astra...

    Rudy Mas’ud-Seno Aji Unggul, Isran-Hadi Tertinggal di Pilgub Kaltim

    UNDAS.ID, Samarinda — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur...

    Percasi Kaltim Tingkatkan Pembinaan Atlet Muda hingga ke Desa

    UNDAS.ID, Samarinda – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur...

    Share

    UNDAS.ID, Samarinda – Hujan deras yang mengguyur Kota Samarinda pada Kamis pagi (27/09) menyebabkan banjir di beberapa titik kota, sehingga menimbulkan kekhawatiran bagi pengendara, khususnya pengguna sepeda motor. Banyak pengendara yang harus berjuang melewati genangan air, yang sering kali berujung pada masalah mesin mogok.

    Menanggapi kondisi ini, Birawa Nur Afiandi, Manager Honda Customer Care Center (HC3) Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya memanfaatkan layanan darurat Honda Care. Layanan ini dirancang khusus untuk membantu pengguna sepeda motor Honda yang mengalami masalah di jalan atau di rumah akibat cuaca ekstrem atau peristiwa tak terduga lainnya.

    “Kami berkewajiban untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kami. Salah satunya melalui Layanan Honda Care, yang menawarkan bantuan darurat bagi sepeda motor Honda yang mengalami masalah, baik di jalan maupun di rumah,” ujar Birawa.

    BACA  Atasi Kecanduan Gadget pada Anak Bersama dr. Rurin Dwi Septiana, Sp. A: Tips Jitu dan Saran Ahli

    Layanan Honda Care ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi MotorkuX yang tersedia di Play Store dan App Store, atau dengan menghubungi hotline di nomor 0811-55-800-80.

    Dua Jenis Layanan Honda Care

    Birawa menjelaskan bahwa layanan tersebut memiliki dua jenis layanan utama yang bisa dimanfaatkan konsumen. Pertama, Customer Assistance, yang memberikan informasi seputar produk Honda, mulai dari alamat bengkel resmi AHASS, harga suku cadang, hingga memungkinkan konsumen untuk melakukan pemesanan servis kunjung.

    Kedua, Road Emergency, yang diperuntukkan bagi pengendara sepeda motor Honda yang mengalami masalah teknis di jalan, seperti ban bocor, putusnya rantai, atau V-belt. Layanan ini siap membantu pengendara yang membutuhkan pertolongan segera.

    BACA  Isran Noor: "Thank You So Much, We Are Will Be a Winner"

    Saat ini, layanan Honda Care telah dilengkapi dengan sembilan armada yang siap melayani wilayah Samarinda, Tenggarong, Bontang, dan Sangatta. Operasional layanan berlangsung setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WITA.

    Dengan hadirnya layanan ini, Honda berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi pengguna sepeda motor Honda, terutama dalam kondisi cuaca buruk yang berpotensi menimbulkan masalah teknis. (red)

    Facebook Comments Box
    spot_img